Random Template

Minggu, 12 Mei 2013

5 Fakta Mobil JIP

Selamat siang para Jipers, atau lebih tepatnya siang menjelang sore ya...?? karena lagi nyantai karena badan kecapean baru jalan-jalan, lebih baik saya posting kan lebih bermanfaat... langsung saja pada topik judul postingan, ya 5 Fakta tentang mobil JIP...

1. Mobil JIP adalah mobil yang sangat tangguh, semua terbukti karena mobil ini di gunakan oleh para tentara sekutu dalam melakukan ekspansinya di negara jajahan. Karena mobil ini sanggup menangani segala medan, baik on-road maupun off-road jadi mobil ini untuk mengirim obat-obatan atau logistic di tempat yang terpencil.
2. Mobi JIP sering di anggap mobil penculik, ya sering dianggap mobil penculik karena di film-film Indonesia mobil ini sering di gunakan oleh para penculik dalam suatu sinetron, mobil JIP yang di gunakan adalah TOYOTA HARDTOP.
3. Beberapa mobil JIP di katakan langka di Indonesia, ya.. beberapa mobil JIP di katakan langka di indonesia, seperti contoh Jimny LJ80Q, JIP ini dikatakan langka di Indonesia karena spesies mobil Jimny ini hanya beberapa unit saja yang ada di Indonesia.
4. Punya JIP antik pasti punya modal yang cukup, dikatakan punya modal yang cukup karena mobil JIP antik belum tentu di dapatkan oleh para kolektor atau penggemarnya dengan kondisi yang layak, pasti ada kerusakan disana sini dan pasti butuh perbaikan atau modifikasi, mungkin yang sering terjadi dana untuk modif atau perbaikan lebih besar dari pada waktu pembelian mobil JIP antik itu sendiri.
5. Jeep willys adalah legenda mobil off-road, jeep willys yang hadir pada perang dunia ke-2 ini di katakan sebagai legenda off-road mungkin karena jeep ini adalah mobil pertama dengan penggerak 4 roda dan mampu melibas segala medan, jadi mobil ini di katakan sebagai cikal bakal mobil off-road.

Poin-poin di atas adalah fakta tentang mobi JIP, sebenarnya fakta-fakta itu masih banyak... tapi karena keterbatasan waktu hanya cukup sekian saja.... salam Jipers mania dan maju terus off-road Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar