Random Template

Jumat, 10 Mei 2013

Kabanggaan Tersendiri Ber-JIP

Selamat pagi menjelang siang para Jipers dan Offroader Indonesia, posting kali ini aku akan menceritakan tentang bagaimana kebanggaan aku mempinyai jip... langsung aja di simak yaa,...??

Ber-JIP itu adalah kebanggaan tersendiri menurut aku , awal kebanggaanku itu sejak aku punya mobil Jimny Jangkrik yang kemarin aku cerita di posting Awal Kecintaanku di Dunia Off-road, oke kembali ke alur judul aja.

Aku bangga ber-JIP karena dengan ber-JIP kita bisa mengembangkan hobby, mungkin hobby menaklukan medan off-road atau mungkin juga memodifikasi tunggangan kita. Kemudian kita juga bisa ikut komunitas, punya komunitas itu bisa tambah teman, kerabat, saudara, dan bahkan pacar... wkwkwk, poin terakhir bercanda broo. Dengan sarana ber-JIP kita juga bisa berolahraga dengan cara ikut off-road bagi yang mampu. Tapi kebanggan saya bukan di semua poin yang sudah aku sebutkan tadi, melainkan kebangganku itu karena jiwa kebersamaan satu sama lain anggota Jipers dan ketika ikut suatu konvoy atau city touring.

Kebersamaan anggota JIP yang erat membuat aku salut dan bangga,contoh real-nya adalah ketika saya pernah melakukan city touring dengan komunitas saya, waktu itu mobilku trouble tapi kesetiaan kawan-kawan sangat baik karena saat itu kami semua saling membantu. Kemudian contoh yang sering terjadi di event JIP yaitu ketika off-road adventure mungkin, saat itu pasti ada saja yang di alami oleh para jipers, mungkin masalah mobil selip, mesin error, atau bahkan terguling, namun semua masalah itu tidak mungkin di pecahkan sendiri oleh driver dan co driver, namun pasti di bantu oleh peserta jipers lain. Itukah kebanggaan kebersamaan seorang jipers di alam bebas, walau pun kita satu sama lain tak selalu mengenal tapi kita sudah menganggap sebagi saudara. Itulah cerita kebanggaan ber-JIP menurutku, sekian postinga kali ini maju terus Off-road Indonesia, salam Jipers....

0 komentar:

Posting Komentar