Random Template

Minggu, 05 Mei 2013

Pantura Jangkrik Community

Pantura Jangkrik Community adalah sebuah komunitas para pecinta mobi Lj80 atau yang lebih familiar dengan nama jimny kotrik dan jimny jangkrik. kita tumbuh dengan persamaan hobby dan kebersamaan, komunitas yang berdiri sejak tanggal 1 Oktober 2012 yang selalu mengutamakan kebersamaan dan kekeluargaan di bentuk oleh  Imawan E. Moeviedhie menjabat sebagai ketua dengan mobil Jimny Jangkriknya berwana hitam yang berdomisili di Comal, Suprayogo sebagai sekertaris dengan 2 mobil Jimny Jangkriknya yang masing-masing di beri nama Jalibrang dengan warna merah dan Lenkgaong dengan warna kuning yang berdomisili di Tegal, Abdul Rohman Arifin adalah sebagai anggota paling terahir mempunyai mobil Jimny karena dia adalah penggemar Jimny Jangkrik juga jadi dia ikut pembentukan komunitas ini, pemilik mobil jimny warna hijau yang di beri nama Jambrong ini berdomisili di Tegal, Sofian atau yang sering di panggil Sopan adalah pecinta Jimny jangkrik, namun dia menjual mobilnya karena ada suatu masalah, dan yang terakhir adalah Saya dan Bapak saya, saya sebagai bagian "Tukang Upload" mungkin bisa di bilang Pakar IT yaa?? Bapak saya sebagai Penanggung Jawab karena seorang TNI. kami berkolaborasi bersama dalam komunitas ini dengan mobil jimny jangkrik warna "Doreng", ya seperti baju seorang Tentara, kami berdomisili di Batang.

Setiap devisi telah mempunyai tugas perekrutan anggota masing-masing daerahnya, anggota Pantura Jangkrik Community ini hanya mobil jimny saja, di garis bawahi yaa?? Jimny saja.
baik itu Lj80, Sirrea, Jimny super, mungkin kedepannya Katana pun di perbolehkan.

Itu tadi ulasan tentang Pantura Jangkrik Community, yang ingin bertanya tentang komunitas ini boleh di tanyakan di kolom komentar

0 komentar:

Posting Komentar