Random Template

Rabu, 08 Mei 2013

Awal kecintaanku terhadap dunia off-road

Selamat siang Off-roader Indonesia dan pembaca semuanya, kali ini saya akan menceritakan tentang bagaimana saya tertarik dan memiliki mobil Jimny jangkrik, berikut kisahnya langsung saja di simak.

Pertama kali saya senang dengan mobil off-road atau mobil jeep adalah berawal dari kakak sepupu saya yang tinggal di kota Tegal yang juga penggemar mobil jeep. Dulu sebelum saya punya mobil Jimny ini, kakak sepupu saya, yang sekarang jadi sekertaris di Pantura Jangkrik Community yang kemarin saya ceritakan di posting yang lalu, kalau belom lihat silahkan baca Pantura Jangkrik Community aja siapa nama sekertarisnya, hehe... kembali ke cerita, awalnya sih biasa saya liat mobil kakak sepupuku itu, kemudian waktu bulan ramadan atau bulan puasa saya pasti menginap disana dan waktu itu aku di tawari buat latihan mobil pertama kali dan juga pake mobil Jimny Jangkrik itu, awal aku latihan mobil itu keringat dingin dan grogi menghantuiku, kemudian setelah di ajari cara-caranya udah mulai tenang dan sanggup menggerakan roda-rodanya, aku hanya latihan 2 jam setiap malam selama 2 hari.

Setelah aku pulang dari rumah kakakku itu aku bilang sama orang tua ku minta di belikan mobil seperti itu, kemudian setelah aku bisa mengendarainya aku mulai suka dan sering mampir ke "mbah google" buat browsing-browsing tentang mobil itu, setelah kurang lebih 1 tahun dari latihan itu aku dapat kabar dari kakak sepupuku itu bahwa mobil jimny jangkrik temannya mau di jual karena mau buat tambah dana pernikahannya langsung saja aku bilang sama bapakku kalau aku minta di belikannya, mungkin dua hari setelah kabar itu kakak sepupuku dan temannya yang mau menjual mobilnya datang kerumahku, kami berunding dengan harga dan kesepakatan dan deal pada harga 12,5 juta saja, itu tahun 2008 lo yaa kalau sekarang gak ada jimny jangkrik segitu terus di DP 2 juta dulu, kekurangannya minggu depan, ahahaha maklum kagak siap kalau mau beli mobil tuh Jimny jangkrik, setelah aku punya mobil itu aku mulai senang dengan Komunitas, Off-road, dan Jeep modifikasi.

Itulah tadi cerita awal aku punya Jimny Jangkrik dan suka dengan Dunia Jeep 4x4... Sekian dulu cerita dari saya, lain waktu bisa di lanjut kembali.

0 komentar:

Posting Komentar